Jumat, 10 Maret 2017

Pelatihan Komputer Akuntansi di Surabaya (dibimbing sampai bisa)

Program Kursus Komputer Akuntansi kami khususkan bagi anda yang ingin mempelajari Software Accounting (Myob Accounting, Accurate Accounting dan Excel Accounting). Banyak tempat kursus yang menyediakan bidang studi Komputer Akuntansi atau MYOB sebagai materi pembelajaran, namun materi yang disajikan sangatlah Dasar Sehingga belum sesuai dengan yang kita harapkan. Hal tersebut akan membuang waktu dan biaya secara percuma, untuk memenuhi kebutuhan tersebut POLITEKNIK INDONESIA hadir dengan bidang studi Komputer Akuntansi yang terdiri dari 3 kelas yaitu Regular Class, Semi Private Class, and Private Class.


Materi pembelajaran kami 100% Praktek dan materi bisa menyesuaikan dengan kebutuhan siswa serta jadwal yang sangat fleksibel (Pagi - Siang - Malam). Dalam pembelajaran Komputer Akuntansi MYOB ini Anda akan di bimbing oleh Tutor yang sudah pengalaman dan merupakan Praktisi Perusahaan di bidang Accounting. Jadi Anda bisa belajar dari tingkat Basic hingga Profesional.


Untuk lebih jelas mengenai Materi Pembelajaran/silabus, Anda dapat berkonsultasi dan datang ke kantor kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar